Genre Anime yang Disukai Laki-Laki




Anime, ya , Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.
Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon"
Biasanya para penggemar anime adalah para lelaki khususnya orang-orang jepang itu sendiri, tapi seiring jaman dan berkembangnya teknologi yang pesat, anime sekarang tak hanya diminati oleh laki-laki tetapi juga perempuan dari anak-anak ,remaja, hingga dewasa, dan sampai seluruh dunia

Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang genre anime yang disukai khusunya oleh kaum pria, berikut ulasannya

  
 

1. Bishoujo

Anime/manga yang dibuat khusus untuk kesenangan cowok dewasa. Intinya tokoh-tokoh dalam anime/manga tersebut kebanyakan adalah cewek-cewek cantik. Siapa laki-laki yang tidak suka melihat cewek-cewek cantik? Tentu ada, laki-laki kelainan tentunya, hehehe. Genre ini sangat disukai oleh mayoritas laki-laki penggemar anime karena selain karakter anime yang cantik , juga karena suara mereka yang "mungkin" dianggap para laki-laki penggemar anime menyukainya
Contoh : Sailor Moon, Shugo Chara, Fruit Basket Ultra Cute, 12 Sign of Zodiac, Kitchen, Princess, K-On



2. Harem





Genre anime/manga yang berupa seorang tokoh cowok dikelilingi oleh banyak tokoh cewek. Siapa sih, laki-laki yang engga mau dikelilingi perempuan-perempuan cantik?, pasti semuanya mau, genre ini paling banyak diminati oleh para laki-laki karena mungkin mereka ingin/ berimajinasi seperti karakter lelaki yang ada di dalam anime , dimana laki-laki itu dikelilingi oleh wanita cantik.
Contoh : Hayore Nyaruko-san, Infinite Stratos, Date A Live, Girisaia no Kajitsu, Boku wa Tomodachi ga Sukunai


3.Mecha



Anime/manga yang berunsur robot & perang. Awalnya diperuntukan untuk shonen tapi shojo sudah mengambil bagiannya juga. Biasanya,anime genre ini disukai karena action para mecha(robot) yang sangat wuah, dan  juga figur / detail dari mecha itu sendiri yang identik dengan futuristiknya , mayoritas laki-laki menyukai genre ini, tetapi ada juga yang tidak menyukai, seperti saya hehehe.
Contoh : Gundam series, Buddy Complex, Magic Knight Rayeart


4. Magical Girl


Anime/manga yang berunsur sihir dengan main chara shoujo. Genre ini digaris bawahi pada kata kata “girl/shoujo/perempuan” dimana genre yang satu ini sebagian besar memang sihir dan wanita, dengan wanita menggunakan jurus sihir dan dengan pakaian yang menarik membuat para lelaki tertarik dan terkesima dengan kecantikan wanita yang dipadukan dengan sihir dan juga baju mereka
Contoh : Sailor Moon, Madoka Magica, Cardraptor Sakura



5. Ecchi


Menunjukan sedikit konten vulgar. Ecchi merupakan lafalan bahasa Jepang pada huruf roman ‘H’ dan H Ini mewakili huruf pertama Hentai,namun Ecchi tidak sampai pada tahap seksual. Normalnya para lelaki penggemar anime menyukai anime genre ini, karena adegan yang sedikit vulgar ditambah dengan aroma comedy menambah lengkap genre ini.
Contoh : Sekirei, High School DxD, Kampfer



Author : Narakarti Nugraha
Source :


No comments

NJKganbare. Powered by Blogger.